Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanya-Jawab

1. Apakah Alaidrous.co.id?
Alaidrous merupakan Grosir Busana Muslim, Gamis dengan Membuka Sistem Kemitraan Online pertama dari Brand yang di usung oleh PT Mensa MCo yang dapat diakses 7 x 24 jam melalui situs. Produk-produk yang dijual disitus ini dapat Anda jumpai di beberapa mitra distributor kami di seluruh indonesia .
2. Bagaimana cara berbelanja di Alaidrous.co.id?
Untuk mempermudah proses belanja, Anda dapat mendaftarkan diri untuk memiliki akun dengan mengklik “Daftar” pada halaman awal dan data Anda akan disimpan ketika melakukan pembelanjaan ulang, selain itu Anda juga dapat mendapatkan info, diskon dan penawaran spesial dari kami melalui e-newsletter yang akan dikirimkan ke email Anda. Untuk memperbaharui data pada akun, Anda dapat mengakses halaman “Akun Saya” pada situs kami.
3. Apakah saya dapat menukar poin Gamis , Gamis Syar'i , Tunik ?
Ya, Anda dapat menukarkan Gamis , Gamis Syar’i , Tunik dengan voucher belanja Alaidrous. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi Akun Saya.
4. Apakah yang yang dimaksud dengan handling charges?
Handling charges adalah biaya tambahkan yang akan dibebankan kepada Anda karena adanya perlakuan khusus dalam pengiriman, kemasan, perbedaan harga tiap daerah dan servis yang akan diberikan kepada Anda.
5. Apa saja proses pembayaran yang dapat digunakan di www.Alaidrous.co.id?

– Bank Transfer dengan virtual account (minimum nilai transfer Rp10.000) :
a. BCA dan Mandiri: Bebas biaya transfer
b. Bank Lain: Biaya transfer Rp6.500 (sesuai peraturan Bank Indonesia)

6. Bagaimana cara konfirmasi pembayaran?
Untuk kenyamanan Anda, konfirmasi pembayaran tidak dilakukan secara manual, tetapi Alaidrous yang akan mengkonfirmasi status pembayaran Anda.
7. Berapa lama estimasi pengiriman pesanan saya?
Produk yang Anda pesan akan sampai dalam waktu 2-5 hari untuk wilayah Jabodetabek dan 4-14 hari untuk wilayah di luar Jabodetabek.
8. Bagaimana cakupan layanan pengiriman Alaidrous.co.id?
Mitra Grosir Baju Muslim Alaidrous melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.
9. Bagaimana cara melakukan pengecekan status pesanan saya?
Anda dapat melakukan pengecekan status pesanan pada kanan atas dari situs atau dari menu “Akun Saya” dengan memasukkan nomor pesanan. Alaidrous akan mengirimkan email pemberitahuan dari update pesanan Anda.
10. Bagaimana jika produk yang saya terima tidak sesuai dengan pesanan saya?

Jika produk yang diterima tidak sesuai, maka pelanggan dapat melakukan pengajuan retur. Berikut langkah yang harus dilakukan :

  • Foto produk yang tidak sesuai dengan pesanan
  • Upload di form elektronik yang sudah disediakan
  • Tunggu persetujuan dari pihak Alaidrous melalui email/telepon
  • Jika sudah disetujui, kemas kembali barang seperti semula, dan kirimkan ke Distribution Center kami dengan alamat kami
  • Scan bukti pengiriman untuk pengembalian biaya pengiriman
    * Biaya yang ditanggung sesuai dengan rate JNE
    * Untuk pengembalian barang karena keputusan pelanggan, pihak Alaidrous tidak wajib untuk melakukan penggantian biaya kirim kembali.
  • Setelah barang sampai di Distribution Center, Alaidrous akan memproses penukaran barang dan pengembalian biaya pengiriman
11. Apakah produk yang sudah dibeli dapat ditukar atau dikembalikan?
Barang yang sudah dibeli dapat ditukar dan dikembalikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yang selengkapnya dapat dibaca pada laman Pengembalian
12. Apa layanan garansi yang ditawarkan oleh Alaidrous.co.id?
Layanan garansi dan servis, sesuai dengan syarat dan ketentuan dari penyedia barang, dan dapat berbeda-beda untuk tiap barang. Informasi ini kami cantumkan dalam halaman produk bagian spesifikasi dan pada halaman detail order setelah Anda bertransaksi. Garansi akan otomatis diberikan dan berjalan setelah Anda melakukan pembayaran.
13. Bagaimana jika saya tidak bisa menemukan produk yang saya cari di Alaidrous.co.id?
Jika Anda tidak dapat menemukan produk yang Anda cari di Alaidrous.co.id, hubungi Customer Service kami. Customer Service kami akan membantu Anda untuk menemukan produk yang Anda cari melakukan pembelian melalui Alaidrous.co.id .
14. Bagaimana saya dapat menghubungi Customer Care Alaidrous.co.id?

Anda dapat menghubungi Customer Care Alaidrous pada :
Senin – Sabtu (kecuali hari libur nasional)
Pukul 09:00 – 17:00 WIB

Live Chat pada situs alaidrous.co.id
No. telp. : 021 – 424 9374
email : support@alaidrous.co.id

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.